Widget HTML Atas

7 Game Android Offline Rekomendasi Gratis yang Bikin Gak Bosan Di Rumah

Gambar oleh Joseph Redfield Nino dari Pixabay


Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa game Android offline terbaik gratis yang tak kalah seru dengan gim lain. Tentu karena sebagian pengguna Android tidak selalu tersedia kuota atau ingin hemat tapi tetap ingin memainkan game android secara offline. Berikut daftar game android rekomendasi untuk sobat GENLOVERZ One. 

Sierra 7 - Tactical Shooter

Bagi penggemar game tembak-tembakan game ini cocok untuk kalian. Game ini player akan merasakan asiknya serangan taktis dengan grafis yang cukup baik. Game buat kalian yang punya daya juang tinggi. Kalian akan berada di garis depan melawan musuh yang tangguh yang mempunyai hubungan dengan para pemimpin militer dan orang ekstrim yang bersedia mati untuk tujuan mereka.

 

Los Angeles Crimes


Los Angeles Crimes adalah gim penembak dunia-terbuka dengan mode gim yang berbeda seperti Tim maut, Zombie survival, dan Clear the City. Berkeliaran sendirian atau bergabung dengan teman-teman Anda melalui jaringan. LAC bisa berpetualang di kota Los Angeles. 

Restless Dungeon


Jelajahi dungeon yang dibuat secara acak dan kalahkan setiap musuh terakhir dalam paket aksi RPG Hack 'n' slash game ini. Kalahkan goblin, iblis, hantu, ksatria, dan banyak lagi. Temukan senjata dan keterampilan yang tak terhitung jumlahnya untuk membuat karakter Anda lebih kuat.

Walk Master



Uji keterampilan Anda dalam simulator aksi berjalan arcade yang paling menyenangkan dan menantang dari semuanya - GRATIS. Berjalan-jalan di sisi liar! Telusuri hutan dan pertanian dengan keterampilan, ketepatan, dan waktu untuk menjadi Walk Master! Buka level tantangan unik dan makhluk gila!

Ninja Flip


Ninja Flip adalah game simulasi senam rasa parkour nomor satu yang serba cepat. Tujuan Anda sederhana - latih ninja Anda untuk membuat banyak trik dan aksi spektakuler. Ketuk untuk melompat dari ketinggian, pegang jari Anda di udara untuk membalik dan kemudian mendarat di area target. Menjadi master nyata lompatan ekstrim sekarang. Jadilah seperti ninja dengan memperoleh skor tertinggi dalam game itulah jalan ninjaku

River Raft: whitewater 2019

Serunya melakukan rafting melalui game ini pemain akan merasakan simulasi menaiki perahu kecil dan saling berlomba mengarungi sungai untuk menjadi juara. Player akan mengikuti arus yang deras dan penuh dengan gelombang yang berbahaya. Bahkan aliran sungi yang menjadi lintasan juga bisa berubah selama perjalanan.

Renegade Racing



Game online paling populer yang telah DIMAINKAN LEBIH DARI 180 JUTA KALI kini tersedia untuk ponsel, lebih besar dan lebih seru — kini bahkan dengan multipemain!

Renegade Racing adalah game balap multipemain seru yang akan memacu adrenalinmu. Lakukan akrobat epik untuk memperoleh turbo dan capai garis finis untuk menang!


Baiklah sobat, sekian dulu postingan dari genloverz one silahkan share dan like jika bermanfaat. Selanjutnya bahas mengenai apa ya? Silahkan tinggalkan komen di bawah. Terima kasih

No comments for "7 Game Android Offline Rekomendasi Gratis yang Bikin Gak Bosan Di Rumah"