Widget HTML Atas

7 Hero Mobile Legends Agar Mudah Naik Ke Mythic

Mengawali season baru, Pastinya pemain mobile legendssangat ingin mencapai rank mythic dengan mudah. Persoalannya mencapai rank mythic sendiri atau solo player merupakan pencapaian yang tidak mudah dikarenakan sangat butuh skill tim. Rank mythic merupakan salah satu rank tertinggi di mobile legends yang membuktikan bahwa pemain memiliki skill yang memadai dalam bermain game tersebut.

Baiklah sobat Genloverz, jika merasakan kesulitan untuk naik ke rank mythic, Salah satu solusinya adalah kalian harus menggunakan beberapa hero - hero OP di Mobile Legends.


1. Khaleed

Dari seluruh Fighter yang punya kemampuan regenerasi darah, hanya Khaleed yang bisa meregenerasi tanpa perlu mengandalkan lifesteal. Rata-rata Fighter di Mobile Legends, perlu menggunakan item atau skill pasif yang dimiliki untuk menambah darah setelah memberikan damage kepada lawan.

Dari skill Sand Walk hero ini menambah 30% movement speed. Jika diakumulasikan, total movement speed mencapai 325 poin. Bahkan, attribute ini belum ditambah status dari item sepatu. Maksimal, Khaleed bisa punya kecepatan sebesar 345 poin!


2. Atlas

Memiliki Crowd control atau CC yang mencakup area disertai efek slow yang sangat meyusahkan musuh menjadi alasan megnapa hero OP ini bisa membawa kalian di Mythic. Karena ultimate yang ada dari atlas ini bisa melakukan combo dengan hero apapun. Hero ini bisa mengacak musuh, dan menariknya ke satu area. Combo yang bisa digunakan, Skill 2 > Flicker > Ultimate > Skill 1.

3. Claude

Salah satu marksman yang cukup dipertimbangkan di rank manapun. Hero ini memiliki kemampuan skill ultimate dengan damage area yang sakit dan kamampuan untuk farming yang sangat cepat, hero ini umumnya melakukan farming di early dan awal mid game, hingga akhirnya mendapatkan 2 item core  miliknya yaitu “Demon Hunter” dan “Golden Staff” Setelahnya, ia akan mengacak – ngacak team musuh dengan bantuan full stack skill 1 miliknya > Skill 2 teleportnya > Ultimatenya.

4. Selena

Masih menjadi hero OP di Mobile Legends, Selena dengan stun 3 detik miliknya dapat membunuh hero apapun meski ia memiliki level yang rendah. Hero ini menjadi hero yang cukup ditakuti baik di early maupun di late game. Burst damage yang dimilikinya tidak dapat dianggap remeh, dan walaupun kini ia menjadi hero support di mid game, hero ini masih memiliki damage yang cukup tinggi!

5. Helcurt

Helcurt menjadi salah satu hero yang cukup ditakuti karena kemampuannya untuk menciduk bagian belakang musuh terutama marksman dan membunuh nya dengan sekali tebas. Parahnya lagi, ketika ultimatenya digunakan, team musuh akan kehilangan arah, dan pemain akan kesulitan membunuh tim helcurt. Hero ini juga memiliki burst damage yang sangat parah, baik di early maupun late game, sehingga pemain yang bermain di lane yang sama akan sangat kesulitan karena dibunuh oleh hero yang satu ini.

6. Yu zhong

Sebagai seorang Fighter, Yu Zhong memiliki tiga mode pertarungan yang dapat digunakan, yaitu mode normal, mode Naga Hitam, dan mode Dragonoid. Spell vamp merupakan kemampuan untuk mendapatkan HP secara cepat melalui penggunaan skill. Dalam permainan, kemampuan menghisap darah musuh ini sering kali diandalkan untuk bertahan hidup dengan cara mendapatkan HP secara simultan. Kemampuan ini menjadi kekuatan utama dari seorang Yu Zhong. Yang tidak kalah penting skill mode Naga Hitam yang sangat menyusahkan, Yu Zhong hanya dapat bergerak dan menyerang musuh dengan cara menabrakkan diri ke arah musuh membuat musuh sulit bergerak dan dapat digunakan untuk melarikan diri dari pertarungan. Setelah mode Naga Hitam selesai, dia akan memasuki fase Dragonoid.

7. Kufra

Khufra merupakan hero anti dan counter terbaik dari semua hero yang memiliki pergerakan yang lincah. Lebih baik lagi ketika digunakan bersama mid laner yang baik, semua hero yang tertangkap oleh khufra akan mati di eksekusi. Kombinasi dari skill 1 dan ultimate nya pun tak dapat di anggap remeh. Tapi satu hal penting karena basic hero ini tank maka kalian harus punya core yang dapat mengeliminasi musuh.


No comments for "7 Hero Mobile Legends Agar Mudah Naik Ke Mythic"