Widget HTML Atas

Free Fire Advance Server Akan Segera Rilis, Rasakan Fitur Terbarunya



Kabar baik nih, Garena sebuah perusahaan gaming membuka versi Free Fire Advance Server mulai 15 Mei hingga 24 Mei 2020 terbagi menjadi dua gelombang. Jika kalian yang masih bingung perbedaan advance server akan saya jelaskan sedikit. Garena telah melakukan penambahan fitur-fitur terbaru pada game Free Fire namun fitur-fitur baru ini masih dalam tehap pengembangan dan belum dirilis secara resmi oleh Garena. Free Fire Advance Server ini hadir bagi pencinta FF agar dapat merasakan fitur-fitur terbaru lebih awal dibanding pmeain lain sampai dirilis secara resmi.

Tapi hal penting yang perlu diketahui adalah  Free Fire Advance Server masih dalam tahap pengembangan maka dari itu palyer diharapkan ikut andil dalam pengembangan ini jika terdapat error atau bug saat memainkan ini serta membarikan saran atau masukan agar diperbaiki hingga akhir dapat dirilis secara resmi.

Garena membatasi pemain yang bisa merasakan fitur-fitur terbaru kali hanya 50.000 pemain yang telah memenuhi syarat untuk ikut andil. Salah satu syarat paling penting adalah harus terlebih dahulu mendaftar di Free Fire Advance Server.

Langsung saja saya paparkan cara mendownload Free Fire Advance Server:

  • Pertama kalian harus mengunjungi situs https://ff-advance.ff.garena.com/id, 
  • Lalu Login akun Facebook kalian dengan memasukkan username dan password facebook.
  • Setelah berhasil login players akan diarahkan menuju tempat download, lalu kilk tombol download.
  • Terakhir tunggu hingga proses download dan installnya selesai seperti biasa.

No comments for "Free Fire Advance Server Akan Segera Rilis, Rasakan Fitur Terbarunya"