Widget HTML Atas

Build Hero Solo Rank Mobile Legends 2020 Ala JessNoLimit



Setelah sekian lama tidak memposting lagi, akhirnya saya ingin membagikan build hero Mobile Legends bagi player solo rank ke Sahabat GenloverzOne. Kali ini mengangkat hero pilihan berserta build yang bisa digunakan untuk solo player game ini. Tentunya banyak sekali hero dalam game Mobile legends apalagi kia terbatas untuk membelinya hero terlebih bagi player gratisan, maka bijaklah dalam memilih hero.

Langsung saja berikut build saran dari JessNolimit. Jadi ini sekedar saran, bagi yang mau ikuti silahkan dicoba dulu. Lebih detailnya ada item build, emblem serta pilihan spell. Jadi, pokoknya diusahakan lengkap tiap hero.




Setelah menyimak, saran terakhir agar player mobile legends tidak hanya fokus pada build tapi juga bagaimana bermain dalam game jika hero assasin, mm, tank dll. itu kerjanya apa. Contoh kalau memakai hero tank jangan barbar sendiri mending bantu dulu hero Assasin atau MM farming agar tidak mudah di-kill. Sekian dulu, saran dan komentar sangat membantu agar bisa terus berbagi info terupdate.

Buat kalian yang banyak quota bisa langsung simak di channel youtube Jess no Limit: https://www.youtube.com/channel/UCvh1at6xpV1ytYOAzxmqUsA

No comments for "Build Hero Solo Rank Mobile Legends 2020 Ala JessNoLimit"