Widget HTML Atas

3 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbukti Berhasil

Dengan kemajuan teknologi yang semakin pesat, tentunya yang saya maksud adalah Internet dan Dunia maya. Hal tersebut menarik minat dari banyak orang untuk memfaatkan kemajuan teknologi tersebut untuk berlomba-lomba meraup keuntungan. Sebenarnya, cari uang di Internet itu gampang-gampang susah. Gampang dalam artian bahwa tersedia banyak penyedia ladang untuk mencari uang, seperti Web Blog, PPC atau PTC. Dan susah dalam mencari user dan waktu serta harus pandai untuk menarik perhatian banyak orang. Karena dalam mencari uang melalui Internet memang membutuhkan ketekunan dan kesabaran sebab lumayan menyita waktu yang cukup lama. Ada juga rintangan yang harus dihadapi oleh orang yang mencari keuntungan lewat internet, salah satunya meyakinkan orang lain bahwa kita kerjakan itu bukan penipuan. Nah, kali ini saya akan membahas  3 Cara yang Terbukti Menghasilkan Uang dari Internet, tidak hanya terbukti menghasilkan tapi juga terbukti membayar. Satu hal yang perlu kalian ingat yaitu kesabaran dalam melakukannya.

1. WHAFF!

Pertama dengan memnfaatkan aplikasi yang satu ini, jadi otomatis harus punya perangkat Android. Aplikasi ini namanya adalah WHAFF. WHAFF adalah Aplikasi Android yang memungkinkan kamu mendapatkan puluhan dollar perbulannya hanya dengan menginstal dan menjalankan aplikasi tersebut beberapa menit. Sehingga kalian bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 setiap satu aplikasi. Lalu dapat uangnya darimana? Nah kalau masalah uang kalian juga harus mempunya akun PayPal agar Dollar yang telah terkumpul dapat dikirm ke akun Paypal kalian. Jadi semakin banyak kalian menginstal aplikasi yang diserukan oleh WHAFF maka dollar yang kalian dapatkan semakin banyak.


Jika ingin download aplikasi klik saja link di bawah ini
WHAFF
 

2. ClixSense

Kalau satu ini kalian bisa menggunakan perangkat apa saja yang penting perangkatnya bisa internetan. ClixSense bukanlah aplikasi Android seperti WHAFF!, melainkan sebuah layanan PTC (Paid to Click). Buat yang belum kenal PTC, Paid to Click adalah metode yang dapat menghasilkan uang atau dollar dari hasil mengklik sebuah Iklan dari Advertiser. Kita bisa mendapatkan $0,01 - $0,02.


Dalam satu hari kita mendapatkan 20 - 30 Iklan, jika kita bisa menghabiskan semua iklan tersebut, kita bisa mendapatkan $3 perharinya. Artinya, jika dihitung dalam 30 hari ($3 x 30 = $90). Buat kamu yang ingin mendaftar ClixSense, bisa langsung klik disini untuk menuju  > clixsense

3. ProBux

ProBux adalah layanan yang sama seperti ClixSense, yang menggunakan metode PTC (Paid to Click) untuk membayar si user. Dengan bayaran yang sama besar seperti ClixSense, sekitar $0,01 - $0,02.




Buat kamu yang ingin medaftar bisa langsung ke sini probux

Semoga Artikel ini bermanfaat bagi kalian :D

No comments for "3 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbukti Berhasil"